Wuling Boajun 530 Tebar Pesona di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Wuling Boajun 530 Tebar Pesona di GIIAS 2018

TANGERANG - Wuling Motors memberikan kejutan menarik kepada pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Di GIIAS 2018, Wuling kenalkan salah satu produk andalan yang diprediksi akan dijual di Tanah Air dalam waktu dekat. Kali ini, produsen mobil asal China memboyong Baojun 530 yang menggunakan nama Wuling SUV ke Indonesia untuk pertama kalinya.

SUV andalan Wuling ini telah terbukti kualitasnya di negara asalnya dan menjadi salah satu produk yang patut dipertimbangkan. Jika dilihat dari eksteriornya, Wuling SUV ini memiliki tampilan yang sporty nan dinamis.

Uniknya, mobil ini telah menggunakan teknologi LED DRL dengan desain tajam yang mampu membuat SUV ini semakin menarik. Tak hanya eksteriornya saja, pada bagian eksterior Wuling SUV juga menawarkan kemewahan dan kenyamanan untuk penumpang dan pengemudi.

Kabin Wuling SUV menggunakan 2 kombinasi warna dengan desain dashboard yang tampak mewah. Sama dengan Cortez, mobil ini juga dilengkapi dengan atap panoramic yang sangat besar sehingga kesan mewah semakin terasa di bagian kabin.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Wuling menawarkan 2 pilihan mesin untuk pasar China. Mesin tersebut yaitu mesin bensin berkapasitas 1.5-liter dengan turbocharged dan mesin 1.800cc.

Di negara asalnya, SUV ini dibanderol mulai 75.800 Yuan hingga 115.800 Yuan atau setara dengan Rp 165-250 jutaan. Dengan harga yang kompetitif tersebut, akankah Wuling secara resmi akan meluncurkannya di Indonesia? Tunggu informasi selanjutnya dan saksikan video berikut ini.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar