Wuling Almaz, Berani Tampil Beda

Berita Otomotif

Wuling Almaz, Berani Tampil Beda

JAKARTA – Wuling Almaz resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2019 dengan desain yang terbilang atraktif bila dibandingkan dengan SUV sekelasnya.

Wuling menegaskan bahwa Almaz mengadopsi desain  dynamic parallel design yang membuat tampilannya menjadi lebih gagah. Hal ini tentu saja penting mengingat di segmen tersebut pelanggan memang berharap memiliki kendaraan dengan desain gagah.

Pada bagian depan, tampilan Wuling Almaz terkesan berani dengan hadirnya grille besar berbentuk segi enam serta desain bemper yang berhasil memperkuat kesan berotot pada mobil. Kemudian lampu DRL yang menyipit disematkan di bagian atas berhasil memberikan kesan modern pada Wuling Almaz.

Lampu utama disematkan tepat di bahwa DRL, tentunya dengan desain menarik berkat aksen krom yang menjadi bingkainya. Sedangkan foglamp disematkan pada bagian paling bawah dan menggunakan desain yang tajam tampa mengurangi dari fungsi utamanya.

Bergerak kesamping, Wuling telah membekali Almaz dengan roda berukuran 17 inchi sehingga tampilannya semakin atraktif. Seakan tidak puas, Wuling menggunakan desain floating roof untuk menjadikan tampilan samping menjadi lebih modern.

Masuk ke dalam kabin, kesan lapang dan mewah menjadi sajian utama dari Wuling Almaz. Kesan tersebut muncul karena Wuling mengkombinaskan antara warna cerah pada bagian dashboard dan atap dengan warna hitam pada jok.

Kesan mewah semakin terasa ketika melihat bahwa pelapis jok mobil sudah menggunakan semi kulit serta hadirnya aksesoris soft touch pada beberapa bagian serta lingkar kemudi berbalut bahan kulit. Kombinasi tersebut tentunya memberikan nilai lebih kepada para penggunanya.

Mobil yang memiliki arti berlian dalam bahasa Arab ini pun menyiapkan sejumlah warna menarik untuk masyarakat Indonesia. Warna-warna tersebut adalah Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red. Dengan desain ini, bukan tidak mungkin masyarakat akan menjadikan mobil ini sebagai alternatif pilihan untuk SUV.

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar