Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling SUV, Kuda Hitam di Kelas SUV Tahun 2019

Review

Wuling SUV, Kuda Hitam di Kelas SUV Tahun 2019

TANGERANG - Wuling SUV akan dirilis tahun depan dan menjadi salah satu kuda hitam di segmennya.

Wuling kenalkan Baojun 530 bermesin bensin 1.5-liter turbo dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2 -12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Ini adalah sport utility vehicle (SUV) pertama Wuling yang diperkenalkan di Indonesia.

Di pasar China, Baojun 530 dijual dengan varian mesin bensin 1.8-liter serta 1.5-liter turbo. Arief Ramadhi, Product Planning SGMW Indonesia, mengungkapkan Indonesia bakal mendapatkan varian mesin 1.5-liter turbo dan bukan 1.8-liter.

Sebagai gambaran, Baojun 530 di GIIAS 2018 mempunyai fitur keselamatan berlimpah seperti ABS, EBD, BA, ESC, TCS, HHC, ISOFIX, TPMS, EPB, Dual SRS Airbag. Masih ada pula Rear Camera, Front Parking Sensor, Rear Parking Sensor.

Fitur-Fitur kenyamanan plus hiburannya pun tak kalah banyak. Ada Electric Sunroof, Panoramic Roof, Keyless Entry, Start/Stop Button, Cruise Control, Multi Information Display, Audio Steering Control, USB Port, 8 inch Entertainment System with Navigation.

Di tahun depan, Wuling SUV akan menggunakan nama baru dan diprediksi dijual dengan harga diatas Rp 300 juta, namun tidak lebih dari Rp 350 juta.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang