Peserta Daihatsu Astec Open di Bandung Membludak

Berita Otomotif

Peserta Daihatsu Astec Open di Bandung Membludak

BANDUNG – Daihatsu Astec Open 2018 di  Bandung berhasil mendapat antusisme tinggi. Hal ini terbukti dari jumlah peserta yang mencapai ratusan orang.

Sedikitnya, ada 804 peserta yang berpartisipasi. Jumlah ini jauh lebih besar dibanding target peserta semula yang hanya berkisar 600 peserta. Banyaknya perserta tersebut membuat event yang berlangsung 19-24 Februari ini memainkan 854 pertandingan.

Meningkatnya jumlah peserta ini dikarenakan Daihatsu Astec Open telah memiliki kelas Sirkuit Nasional B. Dengan kelas baru tersebut membuat para peserta dan klub pun menjadi lebih tertarik untuk turut serta dalam pertandingan.

Selain di Bandung, selanjutnya Daihatsu Astec Open 2018 juga akan hadir di Bali pada 6-10Maret, Makassar (3-7April), Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8Desember).

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang mengikuti kejuaraan Daihatsu Astec Open 2018 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia nantinya,” tutur Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual