Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Kembali Gelar Turnamen Bulutangkis

Berita Otomotif

Daihatsu Kembali Gelar Turnamen Bulutangkis

BANDUNG – PT Astra Daihatsu Motors (ADM) selaku APM dari Daihatsu di Indonesia kembali bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) untuk menggelar Daihatsu ASTEC Open 2018.

Ini merupakan kerjasama mereka untuk yang ketiga kali sejak 2016. Berbeda dari tahun sebelumnya, turnamen bulutangkis yang telah terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kali ini akan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia dari 19 Februari hingga 8 Desember 2018. Tak hanya itu, pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di beberapa kota.

Turnamen ini akan diawali di kota Bandung (19-24 Februari), Bali (6-10 Maret), Makassar (3-7 April), Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia nantinya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang