Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pesan Wuling Cortez Cukup Bayar Booking Fee Rp 5 juta

Berita Otomotif

Pesan Wuling Cortez Cukup Bayar Booking Fee Rp 5 juta

CIKARANG – PT Wuling Motors mulai buka keran pemesanan Wuling Cortez dan Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Untuk memesan mobil tersebut pun terbilang mudah karena pelanggan cukup membayarkan uang booking fee sebesar Rp 5 juta. Bahkan, sejumlah dealer pun sudah memberikan kesempatan para calon pelanggannya untuk melakukan  test drive Wuling Cortez.

“Di dealer sudah ada unitnya dan bisa dilakukan test drive,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi.

Sayangnya, meski sudah dapat dipesan, namun Ia belum bisa memastikan kapan Wuling Cortez dapat diterima oleh pelanggannya. Hal ini karena Wuling Motors memang masih belum meluncurkan mobil ini secara resmi.

Produk MPV kedua Wuling sendiri mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm serta torsi maksimum 174 Nm dan dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus oleh Aisin untuk Cortez.

Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki 2 tipe, yakni Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Wuling Cortez  juga fitur berlimpah seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof dan fitur-fitur lainnya.

"Dengan dibukanya keran pemesanan disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami. Semua ini sejalan dengan semangat kami untuk Drive For A Better Life,” tutur Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang