Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Persiapkan Mobil Sebelum Liburan Akhir Tahun

Berita Otomotif

Persiapkan Mobil Sebelum Liburan Akhir Tahun

JAKARTA – Liburan akhir tahun segera tiba dan sejumlah masyarakat tengah bersiap untuk menempuh berbagai kegiatan menarik.

Seperti diketahui bahwa Pemerintah telah menetapkan libur akhir tahun dipersingkat menjadi hanya tiga hari, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 kembali meluas. Meskipun dikurangi, nampaknya tidak mengurangi antusias masyarakat yang akan mengambil cuti untuk melakukan liburan bersama keluarga.

Kendaraan pribadi masih salah satu pilihan terbaik masyarakat dalam melakukan perjalanan liburan. Pilihan kendaraan pribadi dianggap cara maksimal guna mencegah penyebaran virus dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

Namun kenyamanan dalam perjalanan juga harus ditunjang dengan kondisi kendaraan yang prima. Pentingnya melakukan pengecekan kondisi mesin dan pendukungnya sebelum memulai perjalanan, terutama yang akan melakukan traveling jarak jauh.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperluas kerja samanya dengan berbagai platform otomotif terkemuka, untuk menghadirkan layanan servis di rumah. Hal ini memudahkan masyarakat yang ingin liburan akhir tahun dengan kendaraan pribadi, khususnya mobil.
Mobil Lubricants
“Kami rasa sangat penting dengan mengambil langkah memperluas kerja sama dan berkolaborasi, untuk dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta memberikan kemudahan kepada para konsumen kami,” ucap Eben Tambunan, General Manager Mobil Lubricants.

Layanan servis di rumah ini masih tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020, dengan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun. Serta, jaminan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia, menggunakan produk pelumas Mobil™ Lubricants.

Berbagai paket menarik, mulai dari paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang terjangkau, tersedia untuk kendaraan bensin maupun diesel. Atur jadwal servis yang diinginkan dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website www.mobil.co.id [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang