Daihatsu Optimis Raih Hasil Positif di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Daihatsu Optimis Raih Hasil Positif di GIIAS 2018

TANGERANG – Daihatsu optimis akan meraih hasil positif di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, meski hasil yang diraih sampai hari ini mengalami penurunan bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). Ia mengatakan bahwa penjualannya menurun sekitar 3 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Di GIIAS hingga hari ketujuh bila dibanding tahun lalu kami masih sedikit menurun. Sebenarnya saat hari pertama dan kedua, penjualannya lebih tinggi dibanding tahun lalu,. Tapi pada hari Sabtu dan Minggu yang biasanya merupakan puncak justru mengalami penurunan. Dan total kami mengalami penurunan sebesar tiga persen” ungkapnya.

Meski demikian, Ia masih optimis bahwa setidaknya mereka masih dapat menjual kendaraan dengan jumlah yang sama dengan tahun lalu. Hal ini karena mereka meluncurkan special edition untuk beberapa modelnya.

“Kenapa kami masih optimis? Karena kami meluncurkan beberapa mobil special edition dan Daihatsu Terios Custom. Khusus untuk Special Edition, kami menghadirkan 18 unit untuk setiap model. Total ada 54 unit mobil Special Edition yang bisa didapatkan di GIIAS 2018 ini,” tambahnya.

Sementara itu untuk Daihatsu Terios Custom, Hendrayadi mengatakan bahwa unit tersebut dijual dengan tanpa batasan jumlah unit. Namun hingga kini, belum ada dealer yang mendapatkan Daihatsu Terios Custom sebagai display unit.

“Jadi bila ingin melihat, pelanggan harus datang langsung ke GIIAS 2018. Dan tentunya bila ingin membeli Daihatsu Terios Custom juga bisa di GIIAS ini,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual