Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Gelar Special Promo Merah Putih dengan Beragam Keuntungan

Berita Otomotif

Daihatsu Gelar Special Promo Merah Putih dengan Beragam Keuntungan

TANGERANG – Daihatsu memudahkan pelanggannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan sejumlah program penjualan.

Program tersebut diberikan dengan tema ‘Special Promo Merah Putih’. Dalam program tersebut, pelanggan bisa membeli semua model kendaraan Daihatsu dengan DP kecil, angsuran ringan, proses cepat dan mudah.

Salah satu contohnya adalah mobil Grand Max Pick up yang bisa didapatkan dengan DP sebesar 10 jutaan saja. Bila pelanggan mengambil tenor lima tahun maka cicilannya hanya sebesar Rp 3,2 jutaan per bulan.

Sementara untuk program pembelian Daihatsu Xenia, pelanggan cukup membayar sebesar Rp 15 jutaan dan membayar cicilan sebesar Rp 4 jutaan per bulan selama lima tahun. Sedangkan bila membeli Daihatsu Ayla, pelanggan bisa membayar DP sebesar 16 jutaan dan cicilan sebesar 2,7 jutaan per bulan selama lima tahun.

Promo menarik juga ditawarkan oleh Daihatsu untuk Daihatsu Sigra. LCGC tiga baris andalan Daihatsu ini bisa dibeli dengan hanya membayar uang muka sebesar Rp 17 jutaan saja dengan cicilan sebesar Rp 2,8 jutaan selama lima tahun.

Untuk pembelian kendaraan secara kredit, pelanggan cukup menyiapkan beberapa dokumen. Khusus bagi pembeli perseorangan dengan pekerjaan sebagai karyawan, yang perlu disiapkan adalah copy KTP pembeli, copy KTP istri atau suami, copy Kartu Keluarga, copy Akta Nikah, copy PBB, copy NPWP/SPT, copy rekening koran tiga bulan terakhir dan slip gaji satu buan terakhir.

Bila pembelian dilakukan atas nama perusahaan, maka dokumen yang harus disiapkan adalah copy NPWP/SPT atau surat pernyataan NPWP, copy rekening koran tiga bulan terakhir, copy SIUP dan TDP, copy akte pendirian & perubahannya, copy akte pengesahan Menkeh, copy keterangan domisili, copy laporan keuangan dua tahun terakhir dan copy KTP pengurus.

Program ini hanya akan berlaku sepanjang pameran GIIAS 2018. Khusus untuk pelanggan yang membeli di GIIAS 2018, akan mendapatkan hadiah menarik dari Daihatsu. ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang