Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chery Omoda E5 Laris di IIMS 2024, Produksi Model Lain Terpaksa Ditunda

Mobil Listrik

Chery Omoda E5 Laris di IIMS 2024, Produksi Model Lain Terpaksa Ditunda

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia telah mencatat sejarah yang baik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan membawa pulang 4 penghargaan terbaik dari kategori yang berbeda-beda. 

Acara penutupan IIMS 2024 yang berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024, di area Infinite Live, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi momentum penting bagi Chery untuk merayakan prestasi mereka.

Capaian Penjualan

Chery telah mencatatkan 1,800 SPK untuk Omoda E5, dengan 600 SPK di antaranya berasal dari pameran IIMS 2024. Chery optimis untuk mencapai target penjualan 2,000 SPK setelah pameran IIMS 2024 berakhir.

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI, mengumumkan bahwa 2.000 pembeli pertama Omoda E5 akan mendapatkan garansi baterai seumur hidup. Tidak akan ada tambahan kuota setelah 2.000 unit tersebut tercapai.

"Saat ini, produksi Omoda E5 menjadi fokus utama PT CSI, jadi untuk produksi Tiggo series dialihkan ke Omoda," sebut Qu Ji Zong,

Dengan pencapaian gemilang ini, Chery membuktikan posisinya sebagai salah satu pemimpin di pasar otomotif Indonesia, memberikan inovasi yang berkelanjutan dan kualitas yang terdepan bagi para konsumen.

Penghargaan yang Diraih

Dari beragam kategori yang dipertandingkan, Chery berhasil meraih penghargaan sebagai berikut:

  • Best Crossover SUV: Chery Omoda 5 GT
  • Most Tested Car Choice: Chery Omoda E5
  • Best Compact EV SUV: Chery Omoda E5
  • Best Costume Miss IIMS 2024

Tiga dari empat penghargaan tersebut diperoleh dari lini produk Omoda, yaitu 5 GT dan E5.

Rifkie Setiawan, selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini. Dalam pernyataannya, ia mengatakan, "Kami bangga dengan empat penghargaan terbaik dari IIMS 2024. Ini menjadi bukti bahwa produk kami semakin dicintai, populer, dan dipercaya oleh pengunjung IIMS 2024 serta pecinta otomotif di Indonesia."

Chery Omoda 5 GT

Sekilas mengenai Omoda 5 GT menawarkan desain futuristis dan sporty, dengan varian konfigurasi penggerak Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD), menjadikannya pilihan unggul bagi para pecinta otomotif yang mengutamakan desain premium dan teknologi terdepan. Harga Omoda 5 GT berkisar antara Rp453,8 juta untuk varian FWD dan Rp493,8 juta untuk varian AWD.

Chery Omoda E5

Sementara Omoda E5 merupakan mobil listrik pertama dari Chery. Dengan kemampuan menempuh jarak hingga 430 km (WLTP) atau 505 km (NEDC), serta harga Rp488,8 juta khusus untuk 2000 konsumen pertama, Omoda E5 menjanjikan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Program harga spesial ini juga menawarkan garansi seumur hidup untuk Motor Listrik/Baterai Daya serta charger V2L gratis, charger AC 7 kW, dan charger portable. Selain itu, Chery juga memberikan garansi mesin sejauh 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan sejauh 150.000 km/6 tahun, serta layanan dan biaya suku cadang gratis.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang