Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kawasaki Hadir di IIMS 2024, Membawa Line-up Motor Andalan dan Promo Spesial

Berita Otomotif

Kawasaki Hadir di IIMS 2024, Membawa Line-up Motor Andalan dan Promo Spesial

JAKARTA – Event otomotif tahunan di Indonesia, International Motor Show (IIMS), kembali menggelar pameran tahun ini di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat. Salah satu peserta yang turut meramaikan acara tersebut adalah PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), yang tidak ketinggalan untuk memperkenalkan ragam produk terbaru dan menawarkan promo menarik kepada para pengunjung.

Dengan booth yang terletak di Hall C3 No. M12, Kawasaki menghadirkan line-up motor andalannya yang mencakup berbagai segmen, mulai dari sport hingga adventure. Beberapa model unggulan yang ditampilkan antara lain adalah Ninja ZX-25RR, Ninja e-1, Z e-1, W175 CAFÉ, KLX150SM, KLX150BF, dan KLX230S.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba langsung beberapa unit melalui program test ride yang diselenggarakan di Outdoor Area dekat Hall C3. Unit-unit yang dapat diuji coba termasuk KX112 dan Ninja ZX-25R.

Promo Kawasaki IIMS 2024

Tidak hanya itu, Kawasaki juga menghadirkan beragam promo spesial. Salah satunya adalah harga istimewa untuk KLX230S seharga Rp 33.900.000,- (OFF THE ROAD). Selain itu, tersedia promo bunga spesial mulai dari 5,5% untuk sejumlah tipe motor seperti Ninja ZX-25R, Ninja ZX-25R ABS SE, Ninja ZX-25RR, Ninja ZX-4RR, Eliminator, Eliminator SE, Vulcan S, dan Versys ABS.

“Melihat banyaknya antusiasme pengunjung baik di IIMS maupun di booth Kawasaki tahun lalu, KMI menghadirkan banyak promo spesial dan promo menarik bagi pengunjung di tahun ini demi memanjakan Kawasaki Lovers yang ingin berkesempatan membawa pulang motor Kawasaki impian mereka," ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI,

Tak hanya pameran motor dan mobil, IIMS juga menawarkan beragam hiburan dan atraksi lainnya. Dyandra Promosindo, selaku promotor acara, menegaskan bahwa akan ada konser musik dengan penampilan dari berbagai musisi ternama Indonesia serta atraksi motor dan mobil yang menarik.

Dengan hadirnya Kawasaki dan beragam promo serta hiburan yang ditawarkan, diharapkan IIMS 2024 dapat menjadi ajang yang menarik bagi pecinta otomotif Tanah Air. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth Kawasaki dan menikmati berbagai penawaran menarik di acara ini.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang