Pemenang Lomba Jingle Honda Brio Akan Dikontrak Sony Music

Berita Otomotif

Pemenang Lomba Jingle Honda Brio Akan Dikontrak Sony Music

JAKARTA - Honda menggelar kompetisi jingle (lagu tema) bagi Brio yang diadakan secara online maupun offline di tiga kota. Pemenangnya bakal dikontrak perusahaan rekaman dengan reputasi internasional yaitu Sony Music.

Lomba bernama Brio Music Project itu, menurut keterangan resmi Honda belum lama ini, mencari karya musik orisinil sebagai jingle Brio generasi terbaru dengan tema ‘Break Out Break Free’. Peserta, yang merupakan grup musik beranggotakan dua sampai empat orang, harus mengunggah cuplikan lagu kreasi mereka di Instagram dengan mention @hondaisme plus tagar #BrioMusicProject serta #BrioWorld.

Adapun versi lengkap lagu dan video dikirimkan ke email briomusicproject@gmail.com. Peserta juga harus melampirkan profil band mereka.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan bahwa All-New Brio ialah produk yang sangat dekat dengan kaum milenial, baik dari sisi target pasar maupun dari desain dan fitur. Karena itu, banyak aktivitas terkait city car tersebut yang dekat dengan gaya hidup anak muda mulai dari balap, slalom, hingga kontes musik berplatform digital.

“Melalui Brio Music Project, kami sekaligus ingin mendukung anak-anak muda yang memiliki kreativitas, bakat dan passion dalam bermusik agar bebas berkarya dan dikenal luas oleh masyarakat,” tandasnya.

Hadiah Puluhan Juta dan Kontrak Sony Music
Pemenang dari Brio Music Project akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta. Band terpilih juga akan diberi kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, menjadi Brand Ambassador All-New Honda Brio, membintangi Web Series All New Honda Brio, dan berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify.

Ada pula coaching personal dengan musisi Rendy Pandugo dan berkesempatan menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun.

Honda sudah mengadakan audisi langsung di Jakarta pada 29 Maret lalu. Jurinya adalah Rendy Pandugo serta perwakilan Sony Music Indonesia. Di sana, tersedia pula pula mini studio dengan alat musik lengkap yang dapat digunakan para peserta merekam video untuk disertakan dalam kontes Brio Music Project.

Selain menjadi bintang tamu dan juri, Rendy Pandugo juga akan membawakan workshop musik bertema “From Zero to Hero”. Sementara, band Elephant Kind akan membawakan workshop musik bertema “Break Out Break Free”.

Setelah Jakarta, Bandung akan menjadi lokasi berikut dari Live Audition Brio Music Project Festival pada 5 April mendatang di Nara Park Bandung. Selanjutnya, Brio Music Project Festival juga akan digelar di Surabaya pada 26 April 2019 di Surabaya Town Square. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar