MV Agusta Sementara Alih Fungsi, dari Sepedamotor ke Jualan Masker

Berita Otomotif

MV Agusta Sementara Alih Fungsi, dari Sepedamotor ke Jualan Masker

SAMARATE – MV Agusta akan meluncurkan produk terbarunya namun kali ini bukan motor melainkan masker resmi.

Seperti diketahui bersama bahwa pandemi covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir. Meskipun kondisi lockdown di beberapa negara sudah diperlonggar. Namun belum ada vaksin resmi yang bisa membasmi virus corona.

Status pandemi yang mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia, jumlahnya terus bertambah. Hampir seluruh lini bisnis turut merasakan dampak yang disebabkan oleh virus corona, tidak terkecuali otomotif.

Di Italia, beberapa pabrikan motor terpaksa menutup semua aktivitas pabrik karena status lockdown yang berlaku di sana. Namun segera setelah statusnya mulai dilonggarkan, bisnis kembali bergulir termasuk MV Agusta.

Namun alih-alih melahirkan produk baru yang inovatif, MV Agusta kini justru memproduksi masker wajah. Manufaktur sepedamotor ini sempat menawarkan motor edisi terbatas dengan tambahan ornamen khusus yang membuatnya terlihat istimewa.

Namun cara tersebut sudah terlalu biasa dilakukan MV Agusta. Mereka kerap menghadirkan edisi spesial guna menggugah selera calon konsumen, dengan produk yang itu-itu saja. Kali ini mereka menawarkan MV Agusta Face Mask yang berdesain unik.

Didesain dan diproduksi di Italia, masker ini dibuat dengan menggunakan bahan kain neoprene yang aman namun tetap stylish. Masker ini juga memiliki tambahan bahan plat titanium nasal septum yang bisa menyesuaikan dengan bentuk hidung.

Masker ini juga dikatakan tetap nyaman dalam menopang kacamata dan menjaminnya tanpa memberikan kabut. MV Agusta Face Mask diklaim tetap nyaman digunakan sehari-hari. Bahan produk ini juga dikatakan mampu menjaga temperatur muka tetap adem, elastis dan non abrasi juga menciut.

Kekuatan dan kecanggihan masker yang dibuat oleh MV Agusta juga dapat dipakai berulang, karena bisa dicuci dan tetap kuat meskipun disemprot desinfektan. Terdapat logo kecil dari MV Agusta yang mungkin bagi sebagian orang terangkat derajatnya.

Masker ini dikatakan bukan rekomendasi untuk penggunaan medis. Sayangnya MV Agusta belum merilis kapan produk ini dapat dimiliki konsumen. Namun yang bisa dipastikan penjualan masker ini akan dilakukan secara online. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar