Lewis Hamilton Jadi Otak Lahirnya Motor MV Agutsa F4 LH44

Berita Otomotif

Lewis Hamilton Jadi Otak Lahirnya Motor MV Agutsa F4 LH44

VARESE - MV Agusta akhirnya melepas cover dari F4 LH44, sebuah sepeda motor yang memiliki basis mirip dengan F4 RC namun dibangun bersama Lewis Hamilton, pembalap Formula 1.

Untuk membedakan F4 LH44 dengan F4 RC, kita hanya perlu melihat penggunaan warna merah yang digunakan pada motor ini. Tak hanya itu, kendaraan ini juga sudah dilengkapi dengan elemen serat karbon, kursi Alcantara, blacked-out engine block serta winscreen yang cukup besar.

Tak hanya itu, motor ini juga sudah menggunakan suspensi baru dan titanium exhaust system baru. Kombinasi tersebut memberikan perfoma kendaraan dan tampilan yang apik serta sporty layaknya sebuah motor berperfoma tinggi.

F4 LH44 hadir dengan tenaga 212 HP atau lebih besar 7 HP dari F4 RC. Sementara untuk harganya, dikabarkan akan mencapai €50.000 atau setara Rp 794 jutaan.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan kerjamasa dengan MV Agusta. Saya senang bekerja dengan Giobanni dan orang-orang di MV Agusta. Semangat mereka terhadap pengembangan kendaraan dan perhatian mereka pada detail memberikan hasil yang baik,” ungkap Hamilton. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support