Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Pakai Cara Ini, Jika Mau Jual Mobil Bekas Cepat Laku

Panduan Pembeli

Pakai Cara Ini, Jika Mau Jual Mobil Bekas Cepat Laku

JAKARTA Mobil123 dan Carmudi sebagai portal otomotif terbaik di bawah naungan Icarasia Indonesia memiliki program menarik bagi yang ingin menjual mobilnya dalam waktu cepat dan tidak ribet. Program atau layanan menarik ini dinamai “Jual Cepat”.

Dengan tagline “Cepat dapat responnya, cepat dapat pembelinya,” program tersebut menawarkan layanan iklan mobil berbayar dalam jangka waktu tertentu. Sebagai catatan, program Jual Cepat ini hanya menawarkan satu iklan dan diperuntukan untuk penjual perorangan atau pribadi.

“Program kami ini hanya untuk penjual pribadi. Diler, broker, ataupun sales agent tidak bisa menggunakan program Jual Cepat-nya,” jelas Febri Anastasia Verna Wati selaku Team Leader Telesales Icarasia Indonesia, Rabu (13/10/2021).

Febri juga mengatakan bahwa, untuk sistem pembayarannya sendiri, hanya satu kali pembayaran, bukan dicicil tiap bulan karena sifatnya private seller.Program Jual Cepat ini pun menawarkan empat paket yang bisa dipilih sesuai keinginan calon konsumen.

Cek Harga Jual Cepat Mobil Bekas

Pertama, paket Advance seharga Rp200 ribu. Bagi yang memilih paket ini, akan mendapat premium selama 30 hari, sundul 14 hari, serta tayangan iklan 60 hari. Sebagai informasi, sundul berfungsi untuk membuat iklan mobilnya tetap berada di posisi atas sehingga memudahkan pencarian.

jual cepat mobil bekas di Mobil123.com

Paket kedua, yaitu Advance Plus seharga Rp350 ribu. Untuk paket tersebut, konsumen akan mendapat benefit lebih banyak dari paket sebelumnya, mulai dari premium 30 hari, sundul 14 hari, iklan tayang 60 hari, serta hotdeal dan highlight selama dua pekan (14 hari).

“Untuk Advance Plus, kami bisa tayangkan di media sosial, seperti di Instagram dan Facebook Mobil123,” tambah Febri.

Pakai Media Sosial untuk Hasil Maksimal

Hotdeal dan highlight ini mempunyai perbedaan yang terletak di bagian bingkai iklannya. Untuk hotdeal, menggunakan bingkai iklan berwarna oranye yang akan terlihat menarik bagi calon pembeli, sedangkan highlight memakai warna background iklan, di mana bisa dipilih sesuai keinginan konsumen.

Paket selanjutnya adalah paket Premium yang ditawarkan seharga Rp350 ribu, sama harganya dengan paket Advance Plus. Namun, benefit sundul dari paket Premium lebih lama.

Paket Premium ini menawarkan premium 30 hari, sundul 28 hari, highlight 14 hari, dan iklan tayang 14 hari.

Paket terakhir adalah paket paling mahal, yaitu Premium Plus seharga Rp500 ribu. Benefit-benefit yang ditawarkan mirip seperti benefit dari paket Advance Plus, tapi jangka waktunya lebih lama untuk benefit sundul, hotdeal, serta highlight.

Paket Premium Plus menawarkan premium 30 hari, sundul 28 hari, iklan tayang 60 hari, hotdeal 28 hari, dan highlight 28 hari.

Untuk paket tersebut, akan ditayangkan di media sosial Instagram dan Facebook Mobil123. Namun, iklannya hanya ditayangkan di feed-nya.

“Selama tujuh hari, iklannya ditayangkan di feed media sosial kami. Jika sudah tujuh hari, iklan ini akan hilang,” kata Febri.

Servis Tepat, Jual Cepat

Febri pun melanjutkan bahwa, program Jual Cepat dari Mobil123 memiliki perbedaan dengan portal otomotif lain, seperti dari segi fitur.

jual cepat mobil bekas di Mobil123.com

“Mungkin kalo portal lain, lebih mengutamakan maintence. Nah kalau kami, servis untuk maintence iklannya sampai terjual. Jika bulan kedua belum terjual, kami bantu jika ada pengeditan, tapi tidak untuk fitur,” ujarnya.

Febri pun berharap dengan adanya program tersebut, konsumen bisa menjual mobilnya dengan cepat sesuai nama programnya, serta mendatangkan banyak respons

Cara Ikut Program Jual Cepat

Bagi yang ingin ikut program Jual Cepat ini, cukup mudah. Kalian dapat mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/privatesellerpackage. Pihak Mobil123 akan menghubungi kalian untuk memberitahukan informasi lebih lanjut.

Jika sudah mendaftar, kalian dapat mengirimkan bukti pembayaran melalui email ke pembayaran@mobil123.com.Setelah itu, kalian hanya tinggal memantau postingan iklan karena Mobil123 akan mengatur unit yang ditawarkan. [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar