Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Komunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional ke 4

Berita Otomotif

Komunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional ke 4

MOJOKERTO – Our Wish, komunitas Toyota Wish menggelar Gathering Nasional ke 4 pada tanggal 16-18 November 2018 di Mojokerto.

Dalam Gathering Nasional ini, Our Wish mengangkat tema CSR dan support Go Green. Perhelatan akbar ini dihadiri oleh hampir seluruh chapter di Indonesia mulai dari Batam, Jawa, Bali, Madura. Tema tersebut merupakan bentuk empati dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan serta mengedukasi masyarakat sekitar dalam menghadapi global warming.

Salah satu misi dari ganthering nasional Our Wish adalah back to nature dan pengenalan ke alam kepada anak-anak sejak dini untuk lebih mencintai lingkungan. Dalam kesempatan ini Our Wish juga sempat memberikan beberapa tanaman untuk menggiatkan reboisasi kepada penduduk sekitar area. Hal ini dirasa perlu mengingat turunnya kesadaran masyarakat tentang reboisasi serta pentingnya pengijauan untuk menghadapi era global warming.

Tak hanya itu, Our Wish juga memberikan donasi kepada anak-anak Panti Asuhan Pasuruan. Para peserta ingin menunjukkan bahwa komunitas bukan sekedar show off atau ajang berhura-hura, tetapi dengan komunitas yang baik akan memberikan manfaat buat sesama seperti melakukan reboisasi, donasi CSR dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Selain menggelar beragam kegiatan sosial, Our Wish tetap menggelar beberapa acara otomotif untuk para peserta gantering nasional. Sebut saja pengarahan Safety Driving Campaign dari IMI, pemakaian oli yang baik dan benar hingga kesempatan untuk show off dari modifikasi dari berbagai aliran modifikasi seperti JDM look, elegant style maupun sporty style. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang