Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Our Wish Community Rayakan Ulang Tahun dengan Touring

Berita Otomotif

Our Wish Community Rayakan Ulang Tahun dengan Touring

YOGYAKARTA – Meski memiliki mobil yang terbilang langka di Indonesia, namun Our Wish Community terus melakukan serangkaian kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota pemilik Toyota Wish.

Salah satu kegiatannya baru selesai dilakukan adalah touring ke Semarang dan Yogyakarta dalam rangka perayaan ulang tahun Our Wish Community kedua. Touring yang mengambil tajuk “2nd Anniversary Our Wish Community”ini berlangsung sejak 4 hingga 6 November 2016.

Start konvoi dilakukan pada tanggal 4 Nov 2016 tepat pukul 08.00 pagi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek. Perjalanan dilakukan ke Cirebon untuk bergabung bersama chapter Cirebon dan menyumbangkan pakaian layak pakai pada panti asuhan. Perjalanan hari pertama selanjutnya berhenti di Semarang.

Keesokan harinya, anggota komuntas melakukan penyerahan donasi berupa bantuan tunai maupun bantuan baju dan buku layak pakai untuk panti asuhan yg berlokasi di area Semarang. Selain itu mereka melakukan beberapa kegiatan ke destinasi wisata.

Perjalanan ke Yogya dilanjutkan pada pukul 9 pagi dengan dikawal Patwal. Perjalanan melalui Magelang dan wisata ke Candi Borobudur. Konvoi dilanjutkan menuju Monumen Jogja Kembali untuk bergabung dengan chapter Jawa Timur, Madura dan Bali.

Acara puncak dilakukan pada malam harinya dengan acara pontong tumpeng oleh salah satu member Our Wish Community sebagai perayaan ulang tahun kedua komunitas. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang