Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Our Wish Community Gelar Touring Sekaligus Baksos

Berita Otomotif

Our Wish Community Gelar Touring Sekaligus Baksos

JAKARTA – Our Wish Community, komunitas pengguna Toyota Wish menggelar kegiatan bersifat sosial pada 5-6 Mei 2016.

Dalam kegiatan ini, Our Wish Community memberikan paket bantuan berupa baju dan buku layak pakai kepada beberapa panti asuhan dan badan sosial yg membutuhkan sekaligus melakukan Touring ke kota Pekalongan. bantuan tersebut dibagi ke 2 daerah yaitu Karawang dan Pekalongan.

Touring diawali dengan berkumpulkan anggota chapter Jakarta di Bekasi. Rombongan kemudian bergerak menuju Karawang untuk bergabung dengan chapter Karawang dan memberikan bantuan pada panti asuhan di daerah tersebut.

Setelah memberikan bantuan, rombongan kembali bergerak ke daerah Pekalongan dan bergabung dengan Chapter Semarang. Keesokan harinya, Our Wihs Community kembali memberikan paket bantuan pada panti asuhan di area Pekalongan dan sekitarnya.

Selain memberikan bantuan, pada touring Our Wish Community kali ini para anggota juga menggelar garage sale dimana salah satu master Wisher selalu membawa beberapa item original dan langka yg disediakan untuk penggemar Toyota Wish seperti air purifier, karpet maupun console box yg tidak bisa ditemukan di Indonesia.

Tak hanya itu, dalam touring kali ini, para anggota juga telah sepakat untuk kembali mengadakan acara yang dapat memberikan manfaat bagi peserta maupun bagi masyarakat luas.

Beberapa agenda yang akan dilakukan seperti membuat member card dengan fungsi skartu diskon di beberapa merchant, bakti social atau CSR ke beberapa lokasi juga rencana gathering nasional.

Mantap Bos! [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang