Ohlins Sodorkan Paket Suspensi Vespa GTS300 Peningkat Gengsi

Berita Otomotif

Ohlins Sodorkan Paket Suspensi Vespa GTS300 Peningkat Gengsi

CHONBURI – Para pemilik Vespa GTS300 khususnya di Thailand kini dapat meningkatkan penampilannya dengan paket suspensi Ohlins.

Produsen suspensi asal swedia ini menawarkan paket suspensi depan maupun belakang yang mampu meningkatkan penampilan. Dengan warna emasnya yang khas paket suspensi Ohlins akan bersanding manis dengan motor ikonik asal Italia yakni Vespa GTS300.

Ohlins yang terkenal di arena balap kini siap bertugas untuk membuat Vespa GTS300 memiliki handling dan performa terbaik. Dikatakan bahwa suspensi racikan Ohlins ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang percaya diri bagi penggunanya, karena lebih stabil, kokoh namun tetap nyaman.

Pada bagian belakang, Ohlins menyokong dua buah suspensi kembar. Sementara pada bagian depannya, satu suspensi di sebelah kiri menopang motor untuk melakukan manuver dan handling dengan sempurna.

“Kami selalu menjadi penggemar Vespa dan mengakui jika Vespa adalah brand skuter paling premium di kelasnya. Ohlins adalah perusahaan suspensi berperforma tinggi, namun terkadang kami harus meredefinisikan ulang arti performa. Artinya suspensi yang kami buat untuk motor ini (Vespa GTS300) merupakan paket sempurna yang mampu meningkatkan pengalaman berkendara terbaik,” kata Paul David Hugo, CEO Ohlins Asia.
Ohlins Vespa GTS300

Ia menyatakan bahwa, paket suspensi dari Ohlins akan meningkatkan level percaya diri para pengguna Vespa GTS300.

Pada suspensi depan, Ohlins menawarkan komponen berkode PI 901 yang menggunakan gas. Shockbreaker ini juga dibekali dengan piggy-back reservoir yang mampu meningkatkan gaya. Sementara untuk bagian belakang, didukung suspensi tipe emulsion PI 902. Tipe ini memiliki pengaturan preload pegas dan cara pegangan.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit, akan dilengkapi dengan garansi selama dua tahun. Produk ini sudah tersedia di berbagai gerai Ohlins. Belum ada kabar lebih lanjut apakah produk ini sudah tersedia di Tanah Air atau belum. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar