Ohlins Sodorkan Suspensi Berkelas untuk Honda CBR500R

Berita Otomotif

Ohlins Sodorkan Suspensi Berkelas untuk Honda CBR500R

CHONBURI – Ohlins Thailand merilis suspensi depan dan belakang untuk Honda CBR500R yang membuat berkendara semakin menyenangkan.

Produsen suspensi asal Swedia ini melansir perangkat peredam kejut untuk penopang motor kelas menegah Honda. Produk baru Ohlins ini dikatakan mampu meningkatkan kemampuan sasis untuk meningkatkan performa kendaraan, sehingga cocok untuk sehari-hari maupun kebutuhan kebut-kebutan.

Untuk menopang bagian depan Honda CBR500R, Ohlins FSK 140 ditawarkan meliputi per, tutup atas dengan pengaturan preload. Hasilnya dikatakan mampu membuat kendaraan lebih presisi saat melakukan cornering. Selain itu motor menjadi lebih stabil terutama saat melakukan pengereman.

Sementara untuk bagian belakangnya menggunakan S46HR1C1L dengan nomor HO 914. Ohlins STX Monotube yang dilengkapi dengan high-pressure gas, lengkap dengan eksternal dan reservoir. Suspensi ini memiliki fitur pengaturan rebound dan kompresi.
Ohlins Honda CBR500R

Selain itu juga dilengkapi dengan pengaturan preload dan ketinggian per Ohlins STX sendiri sejak awal dikenal mampu memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman, aman, stabil dan stabilitas tinggi.

“Honda CBR500R merupakan model yang sangat cocok dengan produk suspensi kami. Teknologi yang kami gunakan, bisa diterapkan dengan pas untuk kendaraan ini. Kami bangga bisa merilis produk ini untuk pasar Asia,” ucap Patranithi Chunhasomboon, General Manager Sales & Marketing Ohlins Asia.

Suspensi Ohlins untuk Honda CBR500R ini dilengkapi dengan garansi selama dua tahun. Dikatakan bahwa produk ini merupakan suspensi depan dan belakang yang value for money. Produk ini juga bisa didapatkan di seluruh jaringan toko Ohlins. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar