Ohlins Tawarkan Suspensi Kendaraan Berteknologi Tinggi

Berita Otomotif

Ohlins Tawarkan Suspensi Kendaraan Berteknologi Tinggi

JAKARTA – Ohlins sebagai produsen suspensi menawarkan produk-produk berteknologi dan kualitas tinggi untuk motor, mobil hingga sepeda.

Suspensi buatan Swedia ini memiliki kemampuan untuk meredam getaran hingga benturan. Kualitas produk satu ini telah dipercaya sehingga banyak digunakan untuk acara balap internasional. Reputasi Ohlins mampu mengangkat gengsi penggunanya.

Di Indonesia, Ohlins dipasok oleh PT Madani Sentra Multi Jasa yang digawangi Eddy Saputra. Ohlins di Indonesia sejak 2012, hingga saat ini lebih banyak memfokuskan diri pada produk-produk untuk sepedamotor. Meskipun mereka juga tetap menawarkan produk untuk sepeda gunung dan mobil.

Sebagai produk yang telah memiliki nama dan banyak reputasi, Ohlins di Indonesia lebih banyak digunakan sebagai alat penunjang penampilan kendaraan. Dengan mengaplikasikan Ohlins pada kendaraannya, secara otomatis nilai tunggangan seseorang dianggap akan menjadi lebih bernilai.

“Ohlins adalah potret kemajuan suspensi di dunia. Saat ini Ohlins Indonesia menyediakan suspensi untuk sepedamotor, mobil dan Mountain Bike (MTB). Semua produk Ohlins telah menggunakan fitur teknologi terkini yang membuat karakter kendaraan sesuai dengan pemiliknya,” ucap Eddy di Jakarta (01/11/2018).

Warna kuning menjadi salah satu identitas Ohlins di mata konsumen. Hal inilah yang meningkatkan derajat pemilik kendaraan saat menggunakan suspensi buatan Swedia tersebut. Ohlins Indonesia bertempat di Jalan Cikini Raya nomor 70 Jakarta Pusat.

Hingga saat ini Ohlins telah memiliki lebih dari 100 gerai rekanan di selluruh Nusantara. Seiring dengan perkembangan jaman, Ohlins Indonesia telah memiliki alat pengukur setingan suspensi atau Dyno Shock. Dengan alat ini, konsumen bisa mendapatkan pengaturan kekerasan maupun kemampuan menahan benturan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar