Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Serena X Didiskon Rp 70 Juta, Mewah Tapi Makin Murah

Mobil Baru

Nissan Serena X Didiskon Rp 70 Juta, Mewah Tapi Makin Murah

JAKARTA – Nissan Serena X AT 2019 ternyata masih tersedia stoknya di dealer resmi Nissan dan dijual dengan diskon hingga Rp 70 juta.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan Mobil123.com yang menampilkan bahwa Nissan Serena X AT 2019 dijual dengan harga Rp Rp 392,9 juta. Padahal, berdasarkan situs resmi Nissan, mobil tersebut seharusnya dijual dengan harga Rp 462,9 juta.

Dalam iklan tersebut bahkan sang tenaga penjual menawarkan beragam penambahan yang bisa diambil oleh pembeli. Promo tambahan tersebut adalah ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

  • Penambahan diskon untuk pembelian cash atau perusahaan
  • Di support leasing yang bonafide
  • Skema kredit paling murah
  • Bunga 0% tenor 1 tahun
  • Dp ringan mulai dari 20%

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan tambahan seperti

  • Bisa Request plat Ganjil / Genap
  • Bisa request plat bantuan polda
  • Bisa request percepatan stnk
  • Bisa pasang Nano coating
  • Bisa pasang anti karat bergaransi
  • Bisa upgrade kaca film full sisi

Tak hanya itu, karena dijual sebagai mobil baru, maka pelanggan tetap bisa merasakan program-program layaknya sebuah kendaraan baru. Salah satunya adalah garansi kendaraan dan gratis biaya jasa perawatan.

Nissan Serena

Nissan Serena pertama kali diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2019. Ketika itu, Nissan mengklaim bahwa Nissan Serena merupakan salah satu mobil tercanggih di Indonesia dengan harga kurang dari Rp 500 juta.

Dari sisi eksterior, boleh dikatakan tampilannya sama dengan desain Nissan Serena yang ada di Jepang. Tampilannya apik dan terkesan lebih sproty dibandingkan sebelumnya. Headlamp bertumpuk ditambah dengan grille berbilah tebal dan berlapis krom menjadikan mobil ini terkesan cukup garang diantara MPV lain.

Nissan Serena pun diklaim menjadi satu-satunya kendaraan di kelasnya yang menawarkan two tone color pada bagian eksteriornya. Kehadiran two tone color ini memang terbilang mencolok karena umumnya di segmen ini mereka memberikan single tone untuk memperkuat kesan elegan.

Masuk ke dalam kabin, tampilannya pun terbilang mewah. Selain menggunakan pelapis jok kulit berwarna hitam, Nissan juga memberikan motif diamond sehingga tidak terkesan kosong. Sementara atapnya dibuat dengan warna lebih terang sehingga memberi kesan lebih lapang.

Fitur yang menarik perhatian kami adalah Intelligent sliding door. Fitur ini diklaim sebagai fitur pertama di segmennya sehingga membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci. Head unit ini dapat tersambung dengan telepon pintar dan terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang