Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Serena e-POWER Tampil Perdana di Tokyo Motor Show 2017

Mobil Baru

Nissan Serena e-POWER Tampil Perdana di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO - Nissan Serena akan dilengkapi dengan teknologi hybrid yang disebut Nissan Serena e-POWER.

Teknologi hybrid tersebut sama dengan yang digunakan oleh Note e-POWER dan all-electric Leaf. Dengan demikian, Nissan Serena e-POWER terdiri dari mesin bensin berkapasitas kecil yang berfungsi untuk mengisi daya baterai sementara mobil bergerak dengan menggunakan motor listrik.

Sayangnya, Nissan tidak menyampaikan secara spesifik tentang mesin yang ditawarkan namun mereka memastikan bahwa mobil ini akan memiliki kesenyapan tertinggi di kelasnya dan efisiensi bahan bakar maksimal. Tak hanya itu, Nissan Serena e-Power juga telah dilengkapi dengan ProPILOT semi-autonomous driving technology yang merupakan teknologi tertinggi Nissan.

Secara umum, Nissan Serena e-POWER memiliki desain yang sama dengan Nissan Serena terbaru. Perbedaan bahwa mobil ini adalah Nissan Serena e-POWER adalah dari desain roda yang digunakan, aksesn biri pada grille depan dan adanya LED taillights.  Rencananya, Nissan Serena e-POWER akan dijual di Jepang pada musim panas tahun depan.

Di Jepang, Nissan Serena baru diluncurkan pada bulan Agustus tahun lalu. Tampilannya menarik berkat desain V-Motion pada front grille yang digunakan. Kemudian bagian atap terlihat lebih melengkung guna memberikan ruang lebih pada kabin. Ubahan yang tidak kalah menarik terdapat pada headlamp dan taillamps. Desain unik pada lampu belakang mirip dengan bumerang.

Masuk ke dalam kabin, terdapat panel instrumen lebih mewah dari sebelumnya. Desain dashboard dibuat layaknya sayap sebuah pesawat dan tampilan setir yang lebih sporty.

Nissan mengklaim bahwa generasi kelima Serena ini memiliki ruang interior paling luas di kelasnya, dapat menampung 8 orang dewasa. Kabin juga diklaim memiliki nilai ergonomika terbaik, fleksibel, nyaman dan sangat mudah untuk mengoperasikan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang