Nissan Serena Didiskon Rp 30 juta

Berita Otomotif

Nissan Serena Didiskon Rp 30 juta

SERPONG – Nissan Serena mendapat diskon cukup menggoda yaitu sebesar Rp 30 juta.

Segmen high MPV mungkin tidak memiliki pasar yang besar, meski demikian sejumlah APM tetap memandang bahwa ini adalah segmen penting. Pemain disegmen ini pun terbilang banyak dan dikuasai oleh mobil-mobil Jepang.

 Nissan Serena adalah salah satunya. Persaingan yang ketat membuat Nissan harus mencoba segala hal termasuk memberi diskon agar penjualan mobil tersebut tetap laris manis dan diterima oleh pasar dengan baik.

“Untuk Nissan Serena, tahun 2018, diskonnya mencapai Rp 30 juta semua tipe,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami temui. 

Diskon tersebut pun bisa didapatkan oleh konsumen baik yang membelinya secara kredit maupun secara tunai. Bila pelanggan hendak membeli Nissan Serena 2.0 X CVT MC secara tunai maka Ia hanya cukup membayar Rp 369,8 juta dari seharusnya Rp 394,8 juta.

Sementara bila pelanggan ingin membeli mobil tersebut secara kredit maka Ia bisa memilih beberapa paket menarik mulai dari paket 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan hingga 60 bulan. Paket tersebut bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk paket 12 bulan misalnya, pelanggan cukup membayar total bayar pertama Rp 73,7 juta dari yang seharusnya Rp 98,7 juta. Sementara untuk cicilannya, pelanggan cukup membayar Rp 29,164 juta.

Bila ingin mendapat cicilan ringan, maka pelanggan bisa memilih paket 60 bulan yang hanya mewajibkan pelanggan untuk membayar cicilan sebesar Rp 8,888 juta. Sementara untuk total bayar pertama tetap Rp 73,7 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual