Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Serena Nismo Mengaspal di Jepang

Mobil Baru

Nissan Serena Nismo Mengaspal di Jepang

TOKYO – Nissan mulai pasarkan Serena Nismo di Jepang satu bulan setelah mendebut Tokyo Motor Show (TMS) 2017.

Nissan Serena adalah mobil jenis minivan yang memang diperuntukkan sebagai kendaraan keluarga. Bodinya yang cukup besar dan panjang, menawarkan kenyaman dalam perjalanan ketika berada di dalam kabinnya.

Namun manufaktur mobil asal negeri Sakura ini memberikan sentuhan istimewa agar minivan tersebut memiliki karakter sporti. Sejak memesona di pameran otomotif tahunan tersebut, Nissan Serena Nismo mulai memasarkan versi modifikasi dari mobil ini.

Mobil dengan banderol Rp 414 juta ini menantang para calon konsumen yang menyukai minivan namun berperforma tinggi. Beberapa sentuhan membuat Serena Nismo terlihat lebih berkarakter dan menonjolkan aura maskulin nan kental.

Pada bagian eksterior, tampak perbedaan di bumper depan yang didesain lebih banyak lekukan. Ubahan paling kentara pada Serena Nismo adalah adanya garis merah membentang sekujur bodi kendaraan.

Tidak berhenti di situ, Nissan membenamkan bodi kit yang membuat mobil lebih dekat dengan permukaan bumi. Sebagai pelengkap pada tampilan Serena Nismo adalah penggunaan rumah roda berdiamater 17”, dengan balutan Bridgestone Potenza Adrenalin RE003.

Masuk ke dalam kabin, kembali terlihat aksen merah yang menjadi ciri khas produk-produk berlabel Nismo. Nissan melapisi alat kemudi dengan kulit Alcantara. Sementara mereka juga menghadirkan monitor 7” untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara. Nissan juga menawarkan opsi jok racing kepada konsumen.

Nissan dikabarkan menghadirkan fitur ProPilot pada Serena Nismo. Fitur yang bisa membuat mobil layaknya kendaraan otonom ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Nissan Serena Nismo dibekali mesin 2.0-liter yang telah dikembangkan sehingga mampu menghasilkan 147 hp. Mobil jenis minivan tersebut juga dipersenjatai suspensi yang mampu mengakomodir kebutuhan pelanggan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang