Meluncur, Harga Nissan Magnite Lebih Murah dari Avanza Veloz

Mobil Baru

Meluncur, Harga Nissan Magnite Lebih Murah dari Avanza Veloz

JAKARTA - Nissan Indonesia resmi meluncurkan Nissan Magnite yang dijual dengan harga mulai dari Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta.

Harga Nissan Magnite artinya lebih murah bila dibandingkan dengan Toyota Rush yang dibanderol mulai dari Rp 255,2 juta hingga Rp 276,6 juta. Itu artinya, Nissan Magnite varian tertinggi sekalipun, masih lebih murah bila dibandingkan dengan Toyota Rush tipe terendah.

Sementara kalayu kita adu dengan MPV terlaris di Indonesia, Toyota Avanza (Rp 197.700.000 - Rp 230.350.000)), maka harga Nissan Magnite varian termurah lebih mahal sekitar 11 juta. Jika kita adu dengan Avanza Veloz (Rp 224.750.000 - Rp 248.550.000), jelas jagoan Nissan lebih murah.

Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di tanah air,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Desain crossover kecil ini hadir dengan konsep yang terkesan berani. Lampu depan semuanya telah berteknologi LED, termasuk daytime running lights (DRL) berbentuk L yang unik di bawah lampu utamanya. Grille-nya tampil dominan dengan logo merek baru Nissan di bagian tengah yang pertama kali digunakan pada produk Nissan di Indonesia.

Bergerak ke belakang. Nissan Maginte telah menggunakan lampu belakang lebar model terpisah sehingga menghadirkan kesan modern. Nissan juga menyematkan velg alloy berukuran 16 inci guna menambah kesan modern.

Nissan Magnite Resmi Meluncur, Harganya Jauh Lebih Murah Dibanding Toyota Rush

Nissan Magnite hadir dengan opsi warna two-tone dengan pilihan warna Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black. Sementara untuk pilihan warna one -tone, Nissan menyediakan tiga pilihan warna klasik yaitu Blade Sliver, Onyx Black dan Storm White.

Dibekali dengan mesin HRAO 1.0 liter Turbo, Nissan Magnite sanggup menghasilkan tenaga puncak 98 hp dan torsi maksimum hingga 160 Nm. Mesin ini menggunakan "mirror bore cylinder coating" yang telah digunakan Nissan GT-R. Teknologi tersebut dapat mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot, meningkatkan manajemen panas dan pembakaran.

Sementara untuk meningkatkan kenyamanan, Nissan Magnite telah dibekali dengan dengan beberapa fitur menarik. Mulai dari Tire Pressure Monitoring System, Around View Monitor (AVM), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), hingga dual SRS airbag. [Adi/Ari]

Dan berikut adalah harga Nissan Magnite:

  • Upper MT Rp 208,8 juta
  • Premium MT Rp 226,3 juta
  • Premium CVT Rp 238,8 juta

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar