NGK Indonesia Kini Jual Rantai Motor

Berita Otomotif

NGK Indonesia Kini Jual Rantai Motor

JAKARTA – NGK Busi Indonesia melakukan gebrakan baru dengan menjadi pemasok produk rantai untuk sepeda motor dengan brand DID.

NGK di Indonesia selama ini dikenal sebagai produsen busi kenamaan asal Jepang. Produknya sudah digunakan oleh beberapa mobil maupun motor di Tanah Air, karena sudah teruji kemampuannya.

Seolah tidak kenal lelah untuk terus berinovasi, NGK Busi Indonesia kini memasarkan rantai bermerek DID. Salah satu komponen penggerak sepeda motor ini juga memiliki kualitas tinggi dan sudah memiliki pangsa pasar yang cukup luas di Tanah Air. Kedua brand asal Jepang ini berkolaborasi untuk bisa meluaskan pasar lebih jauh lagi.

“NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia,” ucap Friendky Lay, Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa NGK Indonesia berambisi untuk bisa menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier. Dengan bermodalkan pengalaman lebih dari 40 tahun, mereka akan menggempur seluruh jaringan distribusi dan marketing yang kuat di masa mendatang.
NGK Buis Indonesia

“NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia,” kata Hiroki Nakagawa, Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek resmi DID di Indonesia.

Dalam satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. Oleh karena itu, setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung cocok (plug & play) untuk aplikasi motor yang telah ditentukan sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai, dan lain-lain.

Untuk penggunaan rantai yang lebih optimal, DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain adalah penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai. Selain itu desain plat-nya juga dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi pun meningkat. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar