Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ngeri, Infiniti QX30 Tampak Didekati Sosok Misterius Mirip Alien

Berita Otomotif

Ngeri, Infiniti QX30 Tampak Didekati Sosok Misterius Mirip Alien

COLORADO – Seorang wanita dari Colorado mengunggah sebuah video di social media yang menunjukkan bahwa ada alien berjalan sambil menari di depan Infiniti QX30 miliknya.

Perempuan tersebut bernama Vivian Gomez dan video tersebut berasal dari CCTV yang Ia pasang di garasi rumahnya. Ia pun berani bersumpah bahwa video tersebut tidak pernah Ia edit dan sebagainya. Ia pun mengaku bahwa tidak memiliki kemampuan untuk memanipulasi video dalam bentuk apapun.

Ia juga mengatakan bahwa meski dirnya tinggal bersama anak-anak, tidak ada yang keluar pada jam terjadinya penampakan tersebut. Penampakan dilaporkan terjadi sekitar pukul 9 malam. Ia pun yakin bahwa tidak akan ada anak-anak yang iseng melakukan ‘penampakan’ tersebut.

“Jadi saya bangun pada hari minggu pagi dan melihat video kamera kemudian saya mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi. Pertama, saya melihat ada bayangan yang keluar dari pintu depan kemudian saya melihat makhluk ini. Apa ada orang lain yang melihat ini di kamera kalian? Dua kamera saya tidak bisa mengambil gambarnya karena beberapa alasan,” ungkap Vivian dalam caption fotonya.

Meski telah menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan manipulasi dalam video ini, tetap saja banyak orang yang melihat ini sebagai lelucon. Pasalnya memang dalam video tersebut sebenarnya seperti anak-anak yang sedang bermain keluar rumah dengan menggunakan celana pendek serta penutup kepala.

[Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang