Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Infiniti QX50 Concept Debut Asia di Shanghai Auto Show 2017

Mobil Baru

Infiniti QX50 Concept Debut Asia di Shanghai Auto Show 2017

SHANGHAI – Infiniti QX50 Concept tampil perdana di pameran otomotif Shanghai Auto Show 2017.

.QX50 sendiri diklaim sebagai generasi baru dari premium crossover. Mobil ini dibekali dengan desain mencolok dan disematkan berbagai teknologi canggih. Manufaktur asal Jepang tersebut mengklaim bahwa versi produksi dari kendaraan tersebut menggunakan mesin paling mutakhir di dunia.

Infiniti merasa bangga akan debut konsep SUV kami di segment kendaraan yang paling cepat berkembang. Selain itu kami juga bangga memamerkan calon produk baru kami di negara yang memiliki populasi pasar kendaraan paling besar,” ujar Roland Krueger, President Infiniti Motor Company.

Menurut Roland, konsumen di China akan menghargai seluruh teknologi yang tersematkan di QX50 Concept termasuk desain luar biasa, fleksibilitas dan teknologi terdepan. Dirinya juga menyatakan bahwa calon produk barunya akan memiliki fitur mobil otonom. Tidak hanya itu, SUV tersebut juga dipersenjatai mesin yang mampu mengubah rasio kompresi dengan mengandalkan VC-Turbo.

Dari segi eksterior, Infiniti QX50 Concept dikatakan terinspirasi dari desain QX Sport pada 2016. Bahasa desain mobil ini menyiratkan dua konsep yakni powerfull dan elegan. Siluet yang ada pada QX50 Concept menggambarkan kendaraan berjenis crossover yang dinamis namun praktis.

Desain menarik pada eksterior Infiniti QX50 dibuat selaras dengan ruang kabin. Bagian interior mobil ini dirancang sangat progresif dengan menonjolkan sisi modernitas. Hal ini sesuai dengan harapan Infiniti dalam menyuguhkan kabin premium pada pelanggannya.

Tidak hanya mengandalkan desain eksterior dan interior nan menawan, Infiniti juga fokus pada teknologi mobil otonom. Pengembangan kendaraan masa depan ini diklaim sebagai bentuk dukungan mereka terhadap kemajuan teknologi masa kini. Inovasi mobil otonom yang mereka ciptakan tetap mempertahankan kontrol pengendara akan kendaraannya.

Menilik bagian jantung pacu, Infiniti QX50 Concept menawarkan sumber tenaga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Mesin Variable Compression Turbo (VC-Turbo) mampu memberikan tenaga yang diinginkan pengemudi. Hal ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi kendaraan sehingga tidak ada tenaga terbuang percuma.

Pabrikan mobil Infiniti yang telah hadir sejak 1989, terkenal sebagai produsen kendaraan premium. Berkantor pusat di Hongkong, Infiniti telah melebarkan sayap hingga memiliki 50 jaringan di seluruh dunia. Desain produk-produk mobil buatan mereka juga selalu menonjolkan sisi dinamis sebuah kendaraan dengan dukungan teknologi paling mutakhir. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang