Infiniti QX30 Siap Menari di Geneva

Mobil Baru

Infiniti QX30 Siap Menari di Geneva

HONG KONG - Geneva Motor Show 2015 akan menjadi saksi lahirnya Infiniti QX30 Concept. Infiniti QX30 adalah sebuah kendaraan yang menggabungkan crossover ditinggikan dan kontur coupe yang kuat.

Infiniti QX30 ini sebenarnya untuk segmen crossover compact premium dan cocok digunakan perkotaan dan perjalanan luar kota. Bentuk eksteriornya berotot dengan garis tegas di sisi samping. Desainnya diklaim aerodinamis menonjolkan siluet atletik. Sementara itu ada bahan serat karbon di pintu samping bagian bawah dan di atap demi meringankan bobot kendaraan.

Sementara itu, Infiniti QX30 Concept mengenakan roda aluminium 21" dan mempertegas karakter kokoh di setiap penampilannya.

"Kami ingin desain Infiniti QX30 yang tidak kaku ini mumpuni digunakan perkotaan, mencerminkan sebagai kendaraan fleksibel ke mana saja," kata Alfonso Albaisa, Direktur Executive Desain Infiniti Executive Design Director dalam keterangan resmi Infiniti.

Dalam pengembangannya, Infiniti QX30 Concept dirancang untuk melindungi penghuni kabin. Sayang pihak Infiniti belum menjelaskan detail QX30 yang diklaim memiliki kemampuan di medan offroad ini. [Ikh/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual