Infiniti QX30 Bakal Diproduksi 2016

Mobil Baru

Infiniti QX30 Bakal Diproduksi 2016

NEW YORK - Selain memperlihatkan Infiniti QX50 2016, Infiniti juga memiliki jagoan lain yakni Infiniti QX30 Concept. Ini adalah visi Infiniti untuk crossover masa depan.

Menariknya, menurut rencana Infitini tidak hanya akan menjadikan QX30 sebagai mobil konsep belaka. Sebab mereka akan meluncurkan versi produksi dari model ini di 2016 mendatang. 

Infiniti mengatakan kalau model ini dibuat dengan menggabungkan desain ala coupe dengan ketangguhan sebuah crossover all-wheel-drive. Model ini dirancang untuk menjadi seorang penjelajah perkotaan.

"Siluet atletik yang ramping dan berliku, dan desain aerodinamis memberikan sebuah karya untuk sikap percaya diri QX30 Concept," kata Infiniti Design Director Alfonso Albaisa.

Eksteriornya menghadirkan desain yang futuristik dengan interior yang melibatkan emosi setiap penghuni kabin. "Dengan menjaga kursi tetap ramping, kami telah meningkatkan kesan ruang bersama dalam kabin," tambahnya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support