Infiniti QX30, Kemewahan di Segala Medan

Mobil Baru

Infiniti QX30, Kemewahan di Segala Medan

ROLLE - Infiniti kembali bergerak memberikan kemewahan kepada para pelanggan mereka di seluruh dunia dengan menghadirkan Infiniti QX30 versi produksi, sebuah crossover yang memberi keleluasaan berkendara namun tanpa mengorbankan kenyamanan.

Infiniti QX30 yang pernah ditampilkan dalam bentuk konsep di Geneva pada 2015 ini mampu memberikan pengemudi kepercayaan diri karena memang dibuat untuk generasi baru pembeli mobil premium yang menghargai desain indah baik di luar maupun dalam kendaraan. Tiap sudutnya terpahat dengan indah.

"Dengan keberhasilan penjualan baru-baru ini dan rekor pertumbuhan, serangan produk akan lebih memperkuat posisi Infiniti di pasar global. Crossover QX30 akan bergabung dengan keluarga mobil compact premium kami dan akan memperluas tawaran kami kepada para pelanggan baru di seluruh dunia," kata Roland Krueger, Presiden Infiniti.

Konsep Desain 
Infiniti QX30 akan memegang posisi unik dalam segmennya, menjembatani kesenjangan antara compact premium dan crossover lebih besar. Desainnya dimaksudkan untuk memberi fleksibilitas dan berbagai kenyamanan, kemudahan, keselamatan dan fitur dinamis, termasuk hadirnya sistem penggerak all-wheel drive. 

Tubuh tingginya juga akan memberikan kepercayaan diri untuk driver tanpa menghilangkan tampilan premium yang cocok digunakan di perkotaan, tapi tetap bisa melaju di medan rusak.

Garis-garis desainnya yang halus bagai sebuah coupe dengan mereka klaim sebagai sebuah seni.

Interior Mewah
Bagi Infiniti, sebuah kabin haruslah melibatkan dan melayani pengemudi dengan kemewahan dan kekedapan yang membuat nyaman.

"Hasil desain interior QX30 difokuskan pada pengemudi, namun juga sedemikian rupa melibatkan dan melayani para penumpang, lebih dari desain tradisional yang mengisolasi," tambah Albaisa.

Infiniti mengklaim model ini menggunakan bahan-bahan premium untuk menciptakan kabin agar tampak modern dan mewah. Berbagai hal dikembangkan di kabin ini. Bahkan jok mobil ini saja dibuat dengan penelitian panjang agar ramah pada tulang belakang para penumpangnya.

Kemampuan Prima
Sebagai sebuah crossover, Infiniti QX30 menghadirkan handling mumpuni. Chassis dan suspensi dirancang dengan penelitian panjang.

Infiniti QX30 dilengkapi dengan sistem all-wheel drive cerdas. Drivetrain ini mampu mengirim hingga 50% dari kekuatan mesin dan torsi ke 2 roda belakang untuk mempertahankan traksi pada permukaan licin dan dalam cuaca buruk.

Misalnya, jika slip roda terdeteksi oleh sensor, pengereman akan diterapkan pada roda tergelincir, sementara torsi dikirim ke roda lain mencekram jalan untuk mendapat stabilitas tambahan. Dikombinasikan dengan ground clearance tinggi, drivetrain QX30 ini direkayasa untuk menangani semua kondisi.

Fitur standar lainnya adalah tersedianya transmisi 7-speed dual-clutch yang memberikan akselerasi mulus pada kecepatan apapun dan di setiap gigi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual