Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Toyota Yaris Ditawarkan dengan Promo Menarik

Berita Otomotif

New Toyota Yaris Ditawarkan dengan Promo Menarik

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Toyota-Astra Finance (TAF) dan dealer Auto2000 menggelar Fun Festival bersama new Toyota Yaris.

Acara ini akan digelar di Cilandak Town Square Jakarta pada tanggal 15 April 2018. Fun Festival minnggu besok diharapkan bisa membuat masyarakat semakin mengenal new Toyota Yaris yang baru diluncurkan pada Februari lalu.

“Ini merupakan bentuk jawaban Kami akan animo besar terhadap Toyota Yaris, kami coba pindahkan aktifitas-aktifitas untuk Yaris dengan mendekatkan  ke lokasi strategis,” Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager (EGM) PT. TAM.

Tak hanya itu, Toyota pun menjanjikan akan memberikan beragam promo menarik untuk mereka yang membeli mobil di hari tersebut. Tersedia berbagai macam penawaran menarik seperti cicilan ringan dengan bunga special melalui TAF dan hadiah langsung saat pengajuan SPK seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir serta doorprize.

“Ada banyak hal yang kami siapkan di acara ini. Mulai dari mencoba langsung new Toyota Yaris hingga ada berbagai macam kemudahan memiliki yang akan disiapkan oleh TAF dan dealer. Masyarakat juga bisa bertanya langsung terkait Toyota Yaris pada pengguna karena akan ada komunitas pengguna Yaris. Jadi satu hari itu everything about Yaris”, ungkap Soerjo. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang