Stok Toyota Yaris Ludes

Berita Otomotif

Stok Toyota Yaris Ludes

JAKARTA – Stok Toyota Yaris di Indonesia disebut-sebut sudah habis.

Berdasarkan informasi yang kami terima, habisnya stok Toyota Yaris sudah sejak awal Januari 2018. Sejak saat itu, tidak ada lagi stok Toyota Yaris dan kemungkinan akan digantikan dengan versi terbaru dari Toyota Yaris.

“Stok Toyota Yaris lama sudah habis. Saat awal Januari memang masih ada satu atau dua unit, hanya saja saat ini sudah habis sama sekali,” ungkap tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Pusat.

Hal ini menarik karna umumnya sejumlah APM akan memberikan promo khusus untuk menghabiskan stok lama. Strategi tersebut juga pernah dilakukan Toyota menjelang peluncuran all-new Toyota Rush beberapa waktu lalu.

Meski sudah habis, namun website resmi Toyota masih memajang Toyota Yaris lama dan menjualnya dengan harga mulai dari Rp 232,4 juta. Sementara untuk Toyota Yaris Heykers dijual dengan harga mulai dari Rp 269, 6 juta.

Hingga saat ini, harga dari Toyota Yaris baru masih belum ada kepastian. Namun kabarnya mobil tersebut akan dijual dengan harga sedikit lebih tinggi ketimbang versi lama.

“Hingga saat ini belum ada kepastian harga, namun kabarnya akan naik Rp 5 juta dari versi lama. Sementara untuk pemesanan juga sudah bisa dilakukan dengan membayar uang muka sebesar Rp 5 juta,” tutup tenaga penjual tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual