New Toyota Yaris 2018 Meluncur Akhir Februari, Harga Naik Rp 5 Juta

Berita Otomotif

New Toyota Yaris 2018 Meluncur Akhir Februari, Harga Naik Rp 5 Juta

JAKARTA – Toyota Yaris akan diluncurkan pada akhir bulan Februari dengan sedikit peningkatan harga.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Selatan. Ia menyebut bahwa mobil tersebut akan diluncurkan pada akhir Februari dan dibanderol dengan harga naik sekitar Rp 5 juta.

“Perkirakaan kenaikannya sekitar Rp 5 juta di semua tipe,” ungkapnya.

Meski belum ada harga resmi, namun pihaknya telah membuka keran pemesanan. Pelanggan cukup membayar uang muka sebesar Rp 5 juta untuk bisa masuk ke dalam antrian pemesanan.

“Nantinya harga resmi akan dikurangi dengan uang muka, jadi pelanggan tidak perlu khawatir uangnya akan hangus,” tambahnya kemudian.

Ia pun mengaku bahwa saat ini pihaknya belum bisa memberikan spesifikasi harga lengkap tentang mobil tersebut. Meski demikian, pelanggan yang memesan new Toyota Yaris sudah cukup banyak jumlahnya.

“Yang memesan sudah mulai banyak padahal mereka juga belum mengetahui spesifikasi lengkap terkait mobil tersebut. Boleh dikatakan mereka hanya percaya dengan perkiraan yang kami sampaikan,” tambahnya.

Ia pun menyebutkan bahwa new Toyota Yaris hadir dengan desain yang lebih unik dan sporty. Sementara untuk bagian mesin sendiri, perubahan kemungkinan tidak akan dilakukan karena mesin tersebut terbilang masih cukup baik perfomanya.

“Perubahannya banyak khususnya pada bagian eksterior yang tampil lebih sporty. Sementara untuk mesinnya masih belum ada perubahan,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support