Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Toyota Yaris Tanpa Varian Heykers

Mobil Baru

New Toyota Yaris Tanpa Varian Heykers

JAKARTA - New Toyota Yaris yang baru diluncurkan tanpa varian Yaris Heykers, model paling laris pada versi terdahulu ini stop diproduksi.

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Toyota Yaris. Namun kali ini tidak dilengkapi dengan varian tertingginya yakni Toyota Yaris Heykers.

Hal ini ditengarai karena berdasarkan survei TAM, desain terbaru New Yaris sudah mewakili kebutuhan konsumen yang menginginkan Yaris dengan tampilan sporty.  

"Berdasarkan survei, salah satu alasan utama orang beli Heykers karena desainnya yang sporty. Kalau kita lihat kan kebutuhan konsumen terhadap hatchback sporty sudah bisa ditangani TRD Sportivo," ungkap Vice Presiden TAM, Henry Tanoto.

Namun demikian, pihak TAM tidak serta merta mendegradasi model Yaris Heykers untuk New Toyota Yaris. Karena menurut Hendri, jika permintaan konsumen besar, tidak menutup kemungkinan versi Heykers akan kembali masuk line produksi dan dipasarkan.

"Jika di kemudian hari ada kebutuhan pelanggan pasti ada kemungkinan produk seperti Heykers bisa kami keluarkan kembali. Tunggu saja perkembangan selanjutnya," tambahnya.

Untuk diketahui, Yaris Heykers pada versi terdahulu sangat diminati konsumen Indonesia. Telihat dari catatan penjualannya yang jauh melebihi varian-varian Yaris lainnya. [Ari]To



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang