Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Suzuki SX4 S-Cross Sudah Ada di Dealer

Berita Otomotif

New Suzuki SX4 S-Cross Sudah Ada di Dealer

JAKARTA – Meski baru akan diluncurkan pada hari Jumat (10/11), namun beberapa Suzuki SX4 S-Cross 2017 sudah mulai beredar.

Kami menemukan foto-foto mobil tersebut dari salah satu pusat penyimpanan mobil Suzuki, bahkan sudah ada di dealer resmi Suzuki di Pamulang. Artinya Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap kirim ke pelanggan setelah peluncuran resminya.

Usia Suzuki SX4 S-Cross sebenarnya masih muda di Indonesia. Mobil tersebut baru diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun satu bulan setelah peluncurannya, versi facelift mobil ini sudah beredar di London, Inggris.

Tak lama dari sana, India pun mulai memproduksi mobil yang sama untuk pasar domestik. Setelah India mulai produksi SX4 S-Cross facelift. Model ini masuk ke Indonesia butuh satu tahun lamanya, di mana Suzuki Indonesia mengimpornya langsung dari India.

Suzuki SX4 S-Cross memiliki tampilan yang sangat berbeda pada bagian depan. Grille baru berdesain palang vertikal menggantikan desain grille sebelumnya.

Selain grille, tampilan kap mobil pun dibuat dengan tampilan yang lebih berorot. Kombinasi antara kap dan grille menjadikan mobil ini terlihat lebih sporty dibandingkan dengan SX4 S-Cross yang beredar saat ini.

Desain headlamp pun juga mengalami ubahan guna menambah kesan berotot pada mobil ini. Tak hanya itu, lampu depan dan belakang pun kini sudah menggunakan LED yang memberikan kesan modern.

Soal harga  diperkirakan, perubahannya tidak akan banyak mengingat ini hanya model facelift yang perubahan harga biasanya menyesuaikan perubahan bagian eksterior saja. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang