Begini Tampang Baru Suzuki SX4 S-Cross 2017

Mobil Baru

Begini Tampang Baru Suzuki SX4 S-Cross 2017

LONDON - Di Indonesia, Suzuki SX4 S-Cross baru diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Namun di Inggris, mobil ini sudah dikenalkan sejak tahun 2013 dan kini saatnya Suzuki merubah wajah dari SX4 S-Cross, setidaknya di Inggris.

Perubahan yang dilakukan memang hanya facelift, namun Suzuki benar-benar merubah wajah depan dari SX4 S-Cross. Grillnya kini lebih lebar dengan palang vertikal berlapis krom. Lampu LED depan juga telah dilakukan sedikit perubahan untuk membuatnya lebih modern.

Bergerak ke belakang, tampilan SX4 S-Cross justru terasa lebih apik. Tampilannya terlihat sporty namun tetap manis berkat desain baru dari lampu belakang yang telah menggunakan LED. Tampilan samping pun terlihat lebih berotot.

Artikel bersambung dibawah

Masuk ke dalam, interior SX4 S Cross kini dilengkapi dengan beberapa perubahan kecil khususnya pada dashboard dan penggunaan pelapis jok berbahan fabric yang baru. Hasilnya, menjadikan interior kabin lebih lembut.

Untuk harga, model terendah yaitu SZ4 1.0 Manual dibanderol £14,999 atau setara Rp 252, 5 juta. Tipe tersebut telah dilengkapi dengan 7 airbag, Bluetooth, DAB digital radio, air conditioning, roda berukuran 16 inch, cruise control with speed limiter dan sebagainya.

Naik satu tingkat, SZ-T,  terdapat beberapa penambahan lain seperti LED projector headlights, satellite navigation, roda berukuran 17 inch, rear parking camera, dual-zone automatic air conditioning, front fog lamps, rear privacy glass, silver roof rails serta silver rear skid plates.

Model tertingginya, SZ5, telah dilengkapi dengan pelapis jok kulit, penghangat di kursi penumpang depan, Radar Brake Support, double sliding panoramic sunroof dan aluminum roof rails.

Khusus untuk tipe SZ-T dan SZ5, Suzuki telah melengkapi mobil dengan Allgrip all-wheel-drive system.

Untuk tambahan lain, Suzuki juga telah melengkapi mobil ini dengan mesin 1.6 DDiS turbo diesel dengan sistem penggerak 2WD sehingga menghasilkan konsumsi BBM yang lebih efisien. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual