New Suzuki Ertiga Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

Berita Otomotif

New Suzuki Ertiga Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

JAKARTA – New Suzuki Ertiga sudah bisa dipesan, terlihat dari sejumlah tenaga penjual yang mulai berani membuka pemesanan meski peluncurannya sendiri baru dilakukan pekan depan.

Hal ini diketahui dari salah satu tenaga penjual di kawasan Jakarta Barat pada Senin (9/4/2018). Menurut dia, peluncuran Ertiga baru dijadwalkan untuk berlangsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Meluncurnya di IIMS 2018. Untuk booking fee cukup dengan Rp 5 juta tapi kami belum bisa memastikan kapan unitnya akan mulai didistribusikan, belum ada informasi dari pusat," ujarnya kepada Mobil123.com.

Direktur Pemasaran PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Sahputra, ketika dihubungi Mobil123.com, tidak berkomentar mengenai informasi-informasi ini. Ia menolak memberikan konfirmasi maupun keterangan.

Lebih lanjut, tenaga penjual dealer Suzuki menambahkan bahwa saat ini sudah ada yang memesan dan mereka kebanyakan adalah first buyer. Kualitas yang sudah terbukti menjadi salah satu nilai lebih Suzuki Ertiga baru di mata calon konsumennya.

Kemunculan Suzuki Ertiga baru memang terbilang cukup dinantikan oleh masyarakat. Hal ini karena Suzuki Ertiga cukup populer di Tanah Air, menjadi salah satu low MPV favorit dan memang merupakan salah satu tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia dan India. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support