New Mazda CX-5 2021 dengan Fitur Infotainment Lebih Joss

Mobil Baru

New Mazda CX-5 2021 dengan Fitur Infotainment Lebih Joss

LEVERKUSEN - New Mazda CX-5 2021 tampil lebih kekinian, selain menawarkan pilihan mesin yang luas. Mazda CX-5 2021 menghadirkan sistem infotainment yang telah diupdate di seluruh varian dan pengenalan Layanan Terhubung (Connected Services).

Semua tipe crossover ini dilengkapi dengan layar display tengah 10,25 inci baru yang lebih besar, lebih cepat, dan lebih jelas, pengoperasian Mazda Connect Commander yang lebih intuitif, dan rangkaian Layanan Terhubung diperluas yang dapat dioperasikan oleh Aplikasi MyMazda terbaru. Fitur kenyamanan dan kenyamanan konektivitas termasuk penguncian pintu jarak jauh, pencari kendaraan, pra-pemrograman jarak jauh dari beberapa tujuan navigasi, permintaan pemesanan layanan dan peringatan keamanan.

New Mazda CX-5 2021 dengan 18 tipe tersedia dalam pilihan bensin dan diesel yang luas dengan pilihan transmisi manual dan otomatis, ditambah dengan line-up yang mencakup sistem Mazda i-Activ AWD atau penggerak roda-depan.

mazda cx-5 2021

Tipe fron-wheel drive bermesin Skyactiv-G 2.0 liter 165 PS merupakan andalan, dan dengan pilihan transmisi manual atau otomatis.

Setelah melakukan debutnya di Inggris di Mazda6 tahun lalu, mesin Skyactiv-G 194ps 2.5 liter bergabung dengan jajaran Mazda CX-5 2021 secara eksklusif dalam trim GT Sport yang dipasangkan dengan gearbox otomatis dan i-Activ AWD. Berkat penonaktifan silinder, mesin empat-silinder injeksi langsung 194ps ini secara mulus beralih antara operasi empat dan dua-silinder untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dunia nyata tanpa biaya untuk kinerja.

mazda cx-5

Mesin diesel Skyactiv-D 150ps yang populer ditawarkan dengan FWD dengan satu pilihan gearbox, sedangkan mesin 184ps yang lebih bertenaga ditawarkan dalam trim Sport dan GT Sport. Model Sport 184ps 2WD, diesel ditawarkan dalam penggerak roda-depan atau penggerak semua-roda.

Di semua mesin, Mazda CX-5 2021 mendapat manfaat dari kalibrasi pedal throttle yang dioptimalkan untuk respons dan kontrol yang lebih baik dengan respons mesin yang ditingkatkan terhadap input throttle, sementara respons dari transmisi otomatis 6-speed juga telah direvisi.

Mazda CX-5 merupakan mobil terlaris Mazda dengan penjualan 3,1 juta unit di dunia. Penjualan model ini di Eropa mencaao 490 ribu unit sejak diluncurkan pada 2012. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar