Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda CX-5 2016 Lebih Segar dengan Operasi Plastik Minor

Mobil Baru

Mazda CX-5 2016 Lebih Segar dengan Operasi Plastik Minor

LOS ANGELES – Mazda CX-5 2016 tak mau kalah dengan Mazda CX-3 di Los Angeles Auto Show 2014. Memang tidak ada pengubahan radikal di New Mazda CX-5 2016 namun dengan sedikit sentuhan membuatnya lebih segar.

Mazda merevisi grille, memasang roda baru dari alumunium berukuran 19”, mempercantik lampu kombinasi belakang dengan LED, dan menaruh lampu LED baru di depan. Akan ada 9 pilihan cat eksterior dengan 2 warna baru (Sonic Silver Metallic dan Titanium Flash Mica).

Interior turut dicolek dengan center stack dan console lantai baru. Kapasitas kantung-kantung pintu console box lantai dibesarkan.

Mazda CX-5 2016 akan tersedia dalam 2 pilihan mesin bensin SKYACTIV-G direct-injection  2.0-liter (155 hp) dan 2.5-liter (184 hp), serta transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE dan transmisi manual 6-speed SKYACTIV-MT untuk pasar Amerika Serikat.

Varian all-wheel-drive akan tetap tersedia. Sementara struktur peredaman belakang/depan diperbarui. Bentuk baru bushing di lengan bawah depan diaplikasi.

New Mazda CX-5 2016 dibekali dengan teknologi-teknologi keselamatan canggih yang masuk ke dalam i-ACTIVSENSE. i-ACTIVSENSE terdiri dari Blind Spot Monitoring (BSM), Smart Brake Support (SBS), dan lain-lain.

Mazda CX-5 merupakan model pertama yang menganut sepenuhnya teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO—Soul of Motion. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang