Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wajah New Mazda CX-5 Terlihat Sebelum Diluncurkan

Berita Otomotif

Wajah New Mazda CX-5 Terlihat Sebelum Diluncurkan

Baru saja wujud Mazda6 facelift bocor, kini giliran wajah new Mazda CX-5  bocor di dunia maya. Ya, mobil yang seharusnya tampil di Los Angles Auto Show 2014 telah beredar bocoran brosur yang akan digunakan.

Dilansir dari halaman worldcarfans, mobil ini mengalami beberapa pengubahan dari sisi eksterior. Sebut saja grilel, lampu kabut desain baru dan roda. Dari brosur tersebut juga disebutkan bahwa crossover ini akan memiliki lampu-utama dan lampu belakang LED.

Sementara untuk mesinnya sendiri kemungkinan akan menggunakan mesin Skyactiv-G berkapasitas 2 liter. Mesin ini siap memproduksi tenaga mencapai 155 hp dengan torsi 203 Nm. Mazda juga akan menawarkan mesin Skyactiv-G 2,5 liter bertenaga 186 hp dan bertorsi  250 Nm.

Di Indonensia sendiri, Mazda CX-5 merupakan salah satu model paling laris dari Mazda. Mobil ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 dan menjadi mobil pertama Mazda yang menggunakan teknologi Skyactiv dan desain Kodo-Soul in Motion di Indonesia. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang