Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Munas IV ERCI Pilih Ketua Umum Baru & Rilis Aplikasi

Berita Otomotif

Munas IV ERCI Pilih Ketua Umum Baru & Rilis Aplikasi

TANGERANG – Supriyanto terpilih sebagai ketua umum Ertiga Club Indonesia (ERCI) periode 2018 – 2020 melalui pemilihan demokratis di Munas IV.

Munas (Musyawarah Nasional) tersebut digelar di Hotel Horison Grand Serpong, kota Tangerang, dari 5-6 Mei 2018.

“Munas IV mengangkat tema "Mempersatukan Keberagaman" dan dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari chapter dan regional ERCI,” ujar Ketua Pelaksana Munas ERCI ke-4 Syahri Fadjrin.

Sebelum kegiatan Munas, telah diadakan serangkaian kegiatan seperti pembentukan panitia untuk pemilihan ketua umum baru, penjaringan nama-nama calon ketua umum hingga diperoleh 5 calon kandidat Ketua umum dan yang tidak kalah serunya dilakukan juga debat  kandidat secara lansung melalui aplikasi IndoVWT.

Di Munas IV pengurus sebelumnya (2016-2018) menyampaikan laporan pertanggungjawaban, pembahasan AD/AR kemudian Pemilihan  Ketua Umum.

Munas juga digunakan oleh klub Suzuki Ertiga ini untuk meluncurkan aplikasi ERCI Mobile dengan salah satu isinya berupa informasi uptodate kegiatan-kegiatan ERCI secara nasional juga memudahkan pengelolaan data base secara online.

Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play, gratis.  [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang