Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ertiga Club Indonesia Bersihkan Pantai Pandawa saat Jamnas

Berita Otomotif

Ertiga Club Indonesia Bersihkan Pantai Pandawa saat Jamnas

BADUNG – Ertiga Club Indonesia (ERCI) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) di Bali, pada 15-16 Mei 2015.

Jamnas kali ini merupakan Jamnas kedua dan untuk merayakan ulangtahun ketiga ERCI. Jamnas 2015 sendiri diikuti oleh seluruh chapter ERCI.

Jamnas ERCI dimulai di Pantai Pandawa, Bali, pada 15 Mei 2015, dengan melakukan kegiatan sosial di area pantai. Jamnas yang dihadiri oleh 333 Suzuki Ertiga dari seluruh Indonesia memberikan bantuan 33 tong sampah.

Donasi secara simbolis tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari 33 Chapter ERCI kepada Wayan Kasim, Kepala Pengelola Pantai Pandawa. Aksi peduli lingkungan ini dilakukan oleh seluruh anggota ERCI sebagai wujud peduli terhadap pantai Pandawa yang merupakan aset dari Pulau Dewata. Selain menyerahkan tong sampah, ERCI memungut sampah-sampah di sekitaran pantai Pandawa.

“Jambore Nasional II telah disiapkan dengan sebaik mungkin sebagai ajang unjuk gigi bahwa Ertiga adalah kendaraan paling mengerti keluarga. Terima kasih kepada seluruh anggota Ertiga Club Indonesia yang turut berpartisipasi di dalam Jambore Nasional ini dan semoga Ertiga Club Indonesia akan tetap eksis dan berkembang dengan jumlah anggota yang terus bertambah,” harap Hendar Prasetyo, Ketua Umum ERCI.

Selesai beraktivitas di pantai Pandawa, rombongan bergerak ke Lapangan Lumintang, Bali, untuk menikmati beragam hiburan dan kegiatan menarik seperti seni hiburan tradisional Bali, Bondres, kontes modifikasi Ertiga hingga atraksi Lady Car Wash menyemarakan acara. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang