ERCI Tangerang Bertekad Sukeskan Munas IV ERCI

Berita Otomotif

ERCI Tangerang Bertekad Sukeskan Munas IV ERCI

Tangerang -- ERCI (Ertiga Club Indonesia) Tangerang mengawal tahun 2018 dengan berkumpul untuk menyiapkan diri sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 ERCI.

Munas merupakan agenda besar ERCI, di mana salah satu agendanya adalah memilih ketua umum periode 2018-2020 selain pembahasan AD/ART. Munas ERCI akan dihadiri oleh 51 perwakilan lintas chapter ERCI se-Indonesia.

"ERCI Tangerang siap untuk menjadi tuan rumah dan menyukseskan Munas ERCI ke-4 yang akan digelar pertengahan tahun 2018," ujar Ketua Chapter ERCI Tangerang Syachri Fajrin.

Saat ini ERCI dipimpin oleh Hendar Prasetyo. Hendar, yang merupakan anggota ERCI Tangerang, sudah dua periode menjadi ketua umum ERCI.

Dalam kumpul ERCI Tangerang di hotel Lemo, Tangerang, pada 5 Januari 2018 tersebut, para anggota memilih ketua chapter dan melakukan bakti sosial. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual