MUF Siapkan Penawaran Bunga Rendah untuk Mobil Baru

Berita Otomotif

MUF Siapkan Penawaran Bunga Rendah untuk Mobil Baru

SEMARANG - Mandiri Utama Finance Online Autoshow (MOAS) 2020 kembali dilangsungkan pada 7 September - 13 September 2020.

Pameran ini dilangsungkan khusus untuk pelanggan di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Diharapkan pameran digital ini dapat mengakomodir kebutuhan kendaraan pribadi di tengah kekhawatiran masyarakat di tengah pandemi.

“Dalam masa pandemi ini, banyak nasabah yang mulai mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan. Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik,” ujar Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance.

Sejumlah promo khusus juga telah disiapkan untuk menarik perhatian pengunjung. Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merk tertentu dan bunga mulai 2,75% untuk berbagai merk mobil lainnya. Khusus untuk pembelian mobil bekas, terdapat promo bunga 6,75%.


Selain mobil, ada pula penawaran program untuk sepeda motor. Promo tersebut adalah angsuran sepeda motor baru mulai Rp.19 ribuan/hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x.

Tak hanya itu, proses tukar tambah kendaraan juga tersedia. Untuk fasilitas trade in, pelanggan dapat tukar tambah kendaraannya dengan proses yang cepat. Ditambah lagi adanya bonus cashback s.d Rp 2Juta untuk trade in. MUF Online Autoshow juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu.

“Saya berharap MUF Online Autoshow dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses yang mudah, terutama di masa pandemi seperti ini. Melalui berbagai produk digital yang ada, MUF berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia,” tutup Stanley Atmadja.

Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Indonesia memang seperti tidak ada ujungnya. Setelah sempat melandai, kini kasus positif harian di Indonesia justru menyentuh rekor baru. Pada tanggal 3 September 2020, jumlah harian kasus positif Corona mencapai 3.622 orang. Dengan ini maka jumlah positif Covid-19 di Indonesia sudah mencapai 180.646 kasus. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar