Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MUF akan Tebar Bunga Rendah dan Cicilan Ringan Kendaraan Baru Hingga Bekas

Berita Otomotif

MUF akan Tebar Bunga Rendah dan Cicilan Ringan Kendaraan Baru Hingga Bekas

JAKARTA – Mandiri Utama Finance (MUF) akan memberikan berbagai program promosi bunga rendah dan cicilan ringan hanya selama 9 hari, bagi mereka yang ingin membeli kendaraan baru maupun bekas di masa 'new normal'.

Rita Mustika, Direktur Mandiri Utama Finance, mengatakan ‘new normal’, atau hidup normal dengan norma-norma baru di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), sejak awal Juni kemarin telah memicu kebutuhan kendaraan pribadi di masyarakat Indonesia. Ada orang-orang yang merasa perlu membeli kendaraan pribadi untuk menghindari transportasi publik demi menjaga jarak fisik.

“Kebutuhan ini kami coba jawab melalui MUF Online Auto Show (MOAS) yang kami selenggarakan bersama dari 11 – 19 Juli,” ucap dia dalam konferensi pers virtual via Zoom, Kamis (9/7/2020) sore kemarin mengenai pameran yang bisa diakses warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) melalui situs khusus ini.

Yanto Tjia, Marketing SEVP MUF, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan banyak program promo menarik. Program promo mobil baru ada bunga 0 persen bagi merek tertentu, bunga mulai 2,99 persen untuk tenor setahun. Untuk mobil bekas, terdapat bunga mulai 6,75 persen.

Sementara itu, program promo motor baru adalah angsuran sepeda motor mulai Rp 19 ribu per hari. Kemudian, di sektor motor bekas, ada potongan cicilan di tiga bulan pertama.

MOAS, lanjut Yanto, juga akan memberikan tawaran uang muka (Down Payment/DP) spesial di masa pandemi ini. Namun, ia tidak menyebutkannya secara rinci.

Pembelian di MOAS bisa pula dengan cara tukar-tambah dengan subsidi dari MUF. Konsumen bisa melakukannya dengan persyaratan mudah secara online maupun dalam pameran offline pada 15 – 17 Juli di parkiran Menara Mandiri, Jakarta.

“Pada saat MOAS ada give away bagi 100 pengunjung pertama berupa evoucer Rp 100 ribu,” sebut Yanto.

Ada sembilan merek mobil baru yang bisa dipilih yaitu Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus. Ada pula lima pabrikan sepedamotor yakni Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa. Sebagai pelengkap, terdapat dealer-dealer mobil bekas tepercaya rekanan MUF. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang