Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ada Beragam Promo Menarik untuk Pembelian Mobil Baru di Pameran JAW 2022

Berita Otomotif

Ada Beragam Promo Menarik untuk Pembelian Mobil Baru di Pameran JAW 2022

JAKARTA - Beragam promo menarik akan dihadirkan sepanjang pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Mulai dari down payment (DP) ringan hingga lucky dip senilai jutaan rupiah.

Ketua Penyelenggara JAW 2022 Rizwan Alamsjah mengatakan pameran otomotif ini jadi ajang promo untuk mendongkrak penjualan mobil baru. Agen Pemegang Merek (APM) akan berlomba-lomba memberikan promo dan marketing terbaik, baik berupa diskon atau cashback.

"Berbagai promo menarik disiapkan khusus di pameran ini, sehingga tujuan kami agar pasar otomotif akan kembali meningkat bisa sesuai harapan, baik untuk kami maupun pemerintah," ucap Rizwan, di Jakarta, Rabu (9/3/2022).

"Selain promo sepanjang pameran, akan didukung oleh lembaga pembiayaan juga untuk memilih kendaraan dengan penawaran terbaik," sambungnya.

Berbagai program promo, baik sales program, maupun leasing program diberikan oleh peserta pameran, seperti free service and parts 5.000 km atau 4 tahun, cash discount, free kaca film, free audio system, DP ringan dan bunga 0%, dan instant approval dari leasing.

Tak cuma itu saja, setiap konsumen yang melakukan pemesanan mobil baru selama pameran berlangsung berkesempatan mengikuti lucky dip dengan total Rp5 juta.

Adapun deretan APM yang memastikan keikutsertaannya di ajang JAW 2022 yakni, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

"Pameran otomotif JAW 2022 sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif di Tanah Air," kata Rizwan. 

JAW 2022 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 12-22 Maret 2022. Harga tiket masuk untuk weekdays Rp50 ribu dan weekend Rp70 ribu. Tiket hanya bisa dibeli secara online. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang