Mobil88 Gelar Nobar Seru Bersama Konsumen

Berita Otomotif

Mobil88 Gelar Nobar Seru Bersama Konsumen

JAKARTA - Mobil88 mengajak konsumen atau pelanggan setianya untuk nonton bareng perempat final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Uruguay.

Mengambil tempat di The Goods Diner di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, acara ini digelar cukup ramai. Mobil88 tampak melakukan interaksi langsung dengan para konsumennya dalam suasana hangat dan penuh canda.

Acara ini sendiri adalah bagian dari upaya Mobil88 dalam menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan setia mereka termasuk rekan media. Sekaligus merupakan apresiasi bagi perusahaan jual-beli mobil bekas ini atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan selama ini.

"Mobil88 dengan senang hati ingin menjaga hubungan baik kepada para costumer loyal yang dalam waktu 3 tahun terakhir ini sudah memberikan kepercayaan kepada kami," ujar Presiden Direktur Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan.

Salah satu konsumen yang hadir bersama keluarganya, Ismanudin merasa senang bisa ikut acara ini. Dan secara pribadi mengungkapkan rasa puasnya membeli mobil di Mobil88.

"Sesuai dengan tagline jual cerdas beli berkualitas, saya puas membeli mobil di Mobil88. Selain mendapat mobil benar-benar berkualitas, terdapat beberapa kemudahan termasuk harganya yang bersaing," ungkapnya.

Dalam acara sendiri, terdapat beragam games plus doorprice menarik diberikan menjadi selingan saat pertandingan berjalan. Penonton pendukung tim nasional Perancis tampak mendominasi acara ini, terlebih nyaris seluruh karyawan Mobil88 termasuk Fischer menggunakan seragam tim Ayam Jantan ini.

"Saya menjagokan Perancis menang 2-1, tapi ternyata hasilnya lebih baik 2-0. Kemungkinan Perancis akan melaju terus," jelas Fischer. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual