Hebohnya Nobar MotoGP Perancis 2017 di fX Sudirman

Berita Otomotif

Hebohnya Nobar MotoGP Perancis 2017 di fX Sudirman

JAKARTA – Mobil123.com dan Otospirit.com kembali menggelar nonton bareng atau nobar MotoGP 2017. Kali ini kejuaraan balap motor paling populer di dunia tersebut berlangsung di sirkuit Le Mans Perancis.

Bertempat di fX Sudirman, acara nobar MotoGP dihadiri ratusan penggemar dan pencinta balap motor tersebut di Indonesia. Balapan sendiri menyuguhkan siaran yang seru dan menegangkan. Aksi para pembalap di kelas para raja tersebut dalam merebutkan tempat terdepan disambut meriah penonton.

Arena nonton bareng atau nobar kian riuh tatkala jagoan mereka melakukan aksi manuver. Pada MotoGP Perancis 2017, pendukung Marc Marquez terpaksa kecewa karena sang idola mereka gagal melanjutkan balapan. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut terjatuh di tengah-tengah persaingan.

Marquez bukanlah satu-satunya pembalap yang harus merasakan panasnya aspal sirkuit Le Mans, Perancis. Insiden serupa juga menimpa Valentino Rossi yang kehilangan posisi kedua di penghujung balapan.

Menjadi lebih sedih karena pembalap Italia tersebut terjatuh dua tikungan sebelum melintasi garis finish. Rossi sendiri tengah melakukan pertarungan ketat dengan rekan satu timnya yakni Maverick Vinales.


Jatuhnya Rossi di lap terakhir, membuat posisi dirinya merosot di klasemen. Vinales kini berada di klasemen sementara diikuti Dani Pedrosa. Sementara The Doctor kini bertengger di urutan ketiga. Balapan musim ini sendiri masih menyisakan 13 seri dan segala kemungkinan masih dapat terjadi hingga akhir musim.

Nobar MotoGP Perancis 2017 di FX Sudirman sendiri kian meriah dengan adanya pembagian doorprize dari pihak sponsor maupun Otospirit.com. Balapan MotoGP selanjutnya akan dilangsungkan di Mugello, Italia.

Acara nobar ini sendiri terselenggara berkat dukungan dari pihak sponsor seperti Oakley, Optik Seis Yamaha Mekar dan Cargloss Proriders. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support